Studi: Lelaki Pikir Mereka Keren Kalau Banyak Minum


Ilustrasi minuman beralkohol
Ilustrasi minuman beralkohol (sumber: AFP)
Ceritatentang.com - Studi: Lelaki Pikir Mereka Keren Kalau Banyak Minum
Padahal 42 persen perempuan mengaku tidak suka jika pasangannya mabuk ketika sedang bercinta


Sebuah studi di Inggris menemukan bahwa satu dari tiga lelaki mengira mereka akan semakin keren dan menarik jika semakin banyak minuman alkohol yang dikonsumsi.

Dalam survey yang melibatkan 4000 orang di Inggris itu ditemukan bahwa 35 persen lelaki merasa lebih keren setelah menenggak beberapa gelas minuman beralkohol. Sebaliknya pada perempuan hanya 13 persen yang merasa demikian. 

Efek alkohol itu sangat dirasakan oleh para lelaki lajang. Mereka, entah apa sebabnya, yakin bahwa jika sedikit mabuk peluang untuk mendapatkan teman kencan akan semakin besar.

Bahkan hampir seperempat dari responden lelaki yang terlibat dalam penelitian itu merasa mereka lebih hebat di ranjang jika habis minum minuman keras. Padahal 42 persen perempuan mengaku tidak suka jika pasangannya mabuk ketika sedang bercinta.

Hampir 40 persen Lelaki juga merasa mereka lebih hebat berdansa ketika mabuk. Sementara 37 persen perempuan yakin bahwa alkohol tidak akan mempengaruhi kepekaan lelaki pada ritme musik.

Penelitian yang digelar oleh Yayasan Cancer Research di Inggris itu bertujuan untuk mendorong warga Inggris mengurangi konsumsi alkohol.

"Kami ingin mengeksplorasi sejumlah mitos yang dipercaya lelaki, tentang bagaimana perempuan menilai mereka setelah mereka minum segelas atau dua gelas minuman beralkohol," tutur Ed Aspel, juru bicara Cancer Research.

Comments