Ingin Memberi Kado pada Pacar ?


Ilustrasi pasangan saling memberi kado kejutan
Ilustrasi pasangan saling memberi kado kejutan (sumber: Sheknows)
Ceritatentang.com - Ingin Memberi Kado pada Pacar ?
Tak ada salahnya memberi kado pada pacar baru, namun ada aturannya.


Natal sebentar lagi tiba, dan bagi Anda yang baru saja memiliki pasangan, pasti akan menjadi momen yang sangat berapi-api ketika saling memberikan hadiah. Selain pertengkaran kecil, saling memberi hadiah adalah salah satu cara untuk memberi bumbu dalam sebuah hubungan. 

Namun jangan terlalu bersemangat dulu. Ada tiga peraturan dalam memberi kado atau hadiah kepada pacar. Karena jika Anda terlalu emosional, bisa jadi tindakan dermawan Anda ini akan menjadi bumerang. 

1. Jangan berlebihan
Tentu saja, Anda mungkin sedang sangat cinta-cintanya setelah dua bulan berkencan dengannya, namun itu tidak berarti mendorong Anda untuk membelikannya sebuah iPad atau jam tangan Rolex. Berhati-hatilah ketika memilih kado untuk sebuah hubungan baru, karena Anda tidak sepenuhnya tahu seberapa lama hubungan Anda akan berjalan. Memang bersikap pesimis tidak baik, namun akan lebih aman untuk menahan pengeluaran di awal hubungan.

2. Jangan terlalu personal
Jika Anda berpikir untuk memberikannya sebuah jam dengan ukiran hati dan ada inisial nama Anda atau bingkai foto berisi foto Anda berdua, sebaiknya tahan dulu. Memberikan sesuatu yang terlalu personal padanya bisa membuatnya ketakutan terutama karena kalian baru berpacaran. Anda masih tetap bisa romantis tanpa harus menjadi terlalu personal. 

3. Jangan berharap timbal balik yang sama
Salah satu kesalahan terbesar pada beberapa orang saat menjalin hubungan baru adalah mengharapkan pasangannya sama-sama seimbang dalam memberi. Memiliki ekspektasi ketika Anda membuka hadiah darinya hanya akan menceburkan Anda dalam kolam kekecewaan. Ia kemungkinan tidak berpikir enam kali kencan langsung pantas untuk memberikan hadiah iPad atau hadiah yang sangat personal. Ingatlah, hubungan kalian baru saja terjalin, jadi jangan terlalu berharap banyak.

Comments