Bentuk Fitur Wajah Paling Diminati Pasien Bedah Plastik


Kate Middleton.
Kate Middleton. (sumber: EPA)
Ceritatentang.com - Bentuk Fitur Wajah Paling Diminati Pasien Bedah Plastik
Bentuk hidung Kate Middleton adalah bentuk hidung paling banyak ingin ditiru pasien bedah plastik. 


Hasil studi dari sebuah klinik bedak plastik di London, Transform Cosmetic Surgery Group mengungkap, bentuk hidung Duchess of Cambridge, atau lebih dikenal dengan Kate Middleton adalah model bentuk hidung paling banyak diminta oleh pasien bedah plastik. Ada pula beberapa bentuk fitur tubuh lainnya yang diminta. 

Dilaporkan pula, bentuk lesung pipit Cheryl Cole juga paling banyak diminta. Sementara untuk bentuk mata, yang paling banyak disuka para pasien bedah plastik adalah bentuk mata model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whitley. Sementara untuk bentuk bibir paling disuka adalah milik mantan vokalis Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger. 

Tak hanya perempuan yang menjadi pasien bedah plastik. Lelaki pun banyak yang mulai melirik bedah plastik untuk menyempurnakan bentuk wajahnya.  

Bentuk rahang lelaki paling diminati pasien bedah plastik adalah bentuk rahang Robert Pattinson. Sementara untuk pipi, bentuk pipi Ashton Kutcher adalah yang paling diminati. Sementara untuk rambut lebat dan mata menggoda, milik aktor muda Zac Effron adalah yang terbanyak disukai. 

Untuk bibir, pasien bedah plastik lelaki banyak meminta yang mirip Ryan Gosling, sementara untuk hidung, milik Jude Law yang paling disuka. 

Ditambahkan oleh klinik bedah plastik Transform Cosmetic Surgery Group, para pasien memilih fitur wajah selebriti yang indah dan menarik secara alami. 

Comments